BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 29 Oktober 2010

expression peu de foie :(

benarkah cinta itu sudah hilang? atau memang sejak dulu hanya aku yg merasa tanpa adanya balasan

benarkah apa yg mreka bilang? takkan ku percaya sbelum kau yg mengatakannya padaku

aku rindu saat indah , saat dimana kau tidak memberiku kabar sampai aku merasa begitu khawatir. saat kau pergi dan ibu menghubungiku , itu baru sekali terjadi dan aku amat merindukan suara ibumu

perjuangan mempertahankan cinta kita terlalu besar , mungkin itu yg membuatku bertahan sampai saat ini

ingat kapan pertama kita bertemu? ingat berapa kali kita menyatu berpisah menyatu dan berpisah lagi. entah itu kau yg memulai atau aku yg memulai

aku rindu semuanya , semua hal yg tidak bisa ku sebutkan satu per satu

sebenarnya apa yg dimaksud dengan perbedaan?

ingatlah

"aku kan tetap berdiri hadapi semua , sampai kau menyadari kita tercipta SATU"

2 komentar:

kiki mengatakan...

berat bahasa lo yo

Satrio A. Seno mengatakan...

hahahaaa iyaa nih ki ...