BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 18 September 2010

kelakuan anak aneh saat ulangan (?)


video

ada aja kelakuan anak ini , teman-temannya lagi pusing ngerjain soal , dia malah melakukan hal ga penting ..


diambil saat ulangan bahasa indonesia , hari senin tanggal 30 agustus 2010 , jam 10:40 AM

Rabu, 08 September 2010

i regret losing you ..

i know , i chose to end what we had .
but , not being you .
made me realize how much incomplete , i'm without you .

i'm sorry , i caused you pain .
but , right now .
please know that i'm hurting too .

cause my heart misses you so much .
it aches ..

i regret not loving you enough .
i regret losing you .


punish me ,
once again ...
 
 
 
gue cuma mau minta maaf ama orang yg ga bisa gue sebutkan namanya .. MAAF :'(

stupid story

kejadian gila , kocak , malu maluin ..

seorang bocah brnama ****** , sebut saja Satrio ( nama tidak d samarkan ) sudah selesai mengrjakan soal ulangan biologi .
dia sudah tidak sabar keluar kelas .
maklum , dia typical anak yg ga bisa diem .
klo lg ulangan , adaaa aja ulahnya .

dia benerbener ga tahan mau kluar kelas ,
tapi karna belum ada yg keluar , dia tidak berani keluar duluan ..


skitar 15 menit stelah dia selesai , berdirilah temannya yang bernama Parah banget . Parah brjalan keluar kelas .

* merasa mendapat sinyal kuat
satrio brdiri dgn PD dan branjak meninggalkan kelas .
tapi sblm dia sampai di dpn pintu .

'udah selesai yo?' tnya guru
'udah , bu' jawab si murid
(tanpa merasa brdosa , dia keluar kelas menuju koperasi)

* d koperasi

'bude , beli **' (produk d samarkan , agar tidak ada yg tau klo yg d belinya adlh C2)
dia memberi 3lembar Rp 1000 kpd bude ..

info : bude adalah pnjaga koperasi skolah gue .. wess cantik loh ( klo ga salah dia pmenang miss universe jaman batu ) haha maap bude

stelah dia mmbeli minum , dia kembali k kelas .
sesampai d dpn kelas .
anak2 yg d dlm kelas teriak serempak , 'yo , siapa yg nyuruh keluar ? blm d suruh keluar'

dgn tampang sok cool ( padahal mah nahan ketawa + malu ) dia masuk k dalam kelas dan duduk d tempat dia duduk .
sekitar 15 detik ato 20 detik , sang guru memberi sinyal , 'yg udah selesei boleh keluar'



gila , itu hal trbodoh yg prnah d lakukannya ..