BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 29 Desember 2010

Do'a anak yang tidak pernah membuat ibunya tersenyum

Ya Allah ,

maaf sebelumnya .
maaf karna hamba tidak berdo'a menggunakan bahasa Al-Qur'an .
maaf jika hamba berdo'a menggunakan bahasa yg hamba gunakan sehari-hari , terlihat tidak sopan memang .. makhluk yg banyak dosa bicara dengan bahasa seperti ini kepada Tuhannya . tapi mau gimana lagi ? hamba tidak cukup pandai merangkai kalimat-kalimat indah untuk bicara kepada-Mu .


tapi dengan hati yg tulus , hamba memohon kepada-Mu .
bahagiakanlah kedua orangtua ku , terutama ibu ku .

bahagiakanlah dia . bahagiakanlah dia yg telah berusaha membuat hamba bahagia . bahagiakanlah dia yg telah berusaha memenuhi semua keinginan hamba , ya Allah .



dan jangan panggil hamba sebelum hamba bisa memenuhi semua keinginan ibu hamba ..


Amin

Selasa, 07 Desember 2010




ada berbagai macam sikap temen ke kita , ada yg ngedeketin kita kalo kita lagi seneng doang , ada yg ngedeketin kita kalo kita lagi sedih doang
gimana sikap kita ke mereka ?
sudah cukup baik kah ?


  1. temen yg selalu kita ajak disaat kita lagi seneng , dan yg selalu ada disaat kita sedih .

    * temen yg seperti itu yg harus kita pertahanin , jangan ampe dia jauh
  2.  temen yg cuma asal kenal aja , kita ga pernah main ama mereka

    * coba utk deketin mereka , barangkali mereka temen yg baik
  3.  temen main di rumah , di sekolah , temen kita bercanda di kelas . dan setiap kita seneng , yg pertama kali kita ajak dia .
    padahal dia ga pernah ada tiap kita sedih dan butuh temen

    * temen yg kaya gini yg harus kita pikirkan baik baik , yakin mau temenan ama mereka ?
  4. temen yg ga pernah kita ajak tiap kita seneng , tapi dia orang selalu ada buat kita disaat kita lg sedih , saat kita lg butuh temen

    * temen yg kaya gini yg harus dijaga , jangan ampe pergi .
    jarang temen yg seperti ini .



kalo kita punya temen seperti tipe nomer 4 , buru buru minta maaf deh .
karna dia yg paling baik dari semua temen kita .

dia ga mempermasalahkan dia di ajak atau ga saat kita senang , dia ga merasa dendam .



# untuk temen temen gua , baik yg mengakui gua atau ga .
makasih atas waktunya .
dan untuk temen gua dgn tipe 4 , maaf yaaaa

Stay With You ..

we have been together for a while now ..
we are growing stronger everyday now ..
it feels so good and there's no doubt .

i will stay with you as each morning brings sunrise ..
and the flowers bloom in springtime ..



my love you can rely , and i will stay with you ..

i will stay with you through the ups and the downs ,
i will stay with you when no one else is around ,
and when the dark clouds arrive ..

i will stay by your side .
i know we'll be alright .

i will stay with you ..







Selasa, 16 November 2010

Just Smile :)



 don't let the trouble stop you from being who you can be

Focus !!

harus fokus untuk mendapatkan apa yang gua mau





yakin bisa mendapatkan tempat di Bea Cukai - STAN ...

My favorite scene from Love Actually ..












so sweet kan ? hhmmmm ,, ada ga ya cowo jaman sekarang yang ngungkapin perasaannya begitu ??

Jumat, 29 Oktober 2010

expression peu de foie :(

benarkah cinta itu sudah hilang? atau memang sejak dulu hanya aku yg merasa tanpa adanya balasan

benarkah apa yg mreka bilang? takkan ku percaya sbelum kau yg mengatakannya padaku

aku rindu saat indah , saat dimana kau tidak memberiku kabar sampai aku merasa begitu khawatir. saat kau pergi dan ibu menghubungiku , itu baru sekali terjadi dan aku amat merindukan suara ibumu

perjuangan mempertahankan cinta kita terlalu besar , mungkin itu yg membuatku bertahan sampai saat ini

ingat kapan pertama kita bertemu? ingat berapa kali kita menyatu berpisah menyatu dan berpisah lagi. entah itu kau yg memulai atau aku yg memulai

aku rindu semuanya , semua hal yg tidak bisa ku sebutkan satu per satu

sebenarnya apa yg dimaksud dengan perbedaan?

ingatlah

"aku kan tetap berdiri hadapi semua , sampai kau menyadari kita tercipta SATU"

Rabu, 27 Oktober 2010

sesi curhat

sesi curhat ..
hal yang biasa dilakukan kalo kita ( gua, erdo, parker, dani, pirman, ndaru, kenny, ryan, isnan, adi ) lakukan ..
curhat tentang apa aja, keluarga, pelajaran, temen, pacar, gebetan, semuanya di ceritain .. yang penting terbuka, biar kalo ada masalah diselesein rame-rame .

sesi kali ini, rahasia gua bener bener kebuka karna pertanyaan dani yang ngeselin ..

" yo , katanya pinky lo udah lama suka ama ********* ****** ? "

oke, gua jujur ..
maaf kalo gua ga pernah cerita ama kalian . tapi gua punya alasan yang cukup kuat kenapa gua ga cerita ama kalian ..

gua udah suka ama dia dari awal kelas XI .. gua ga cerita ama kalian karena dia ********* temen kita ..
itu sebabnya tiap ada sesi curhat, sasaran pertanyaan gua cuma tertuju ke ******, gua cuma mau tau dia masih suka ama ****** apa ga ..
soalnya gua ga mau ngedeketin cewek yg juga disukain temen gua .

maaf kalo ga pernah cerita .
" maaf ... "

Sabtu, 18 September 2010

kelakuan anak aneh saat ulangan (?)


video

ada aja kelakuan anak ini , teman-temannya lagi pusing ngerjain soal , dia malah melakukan hal ga penting ..


diambil saat ulangan bahasa indonesia , hari senin tanggal 30 agustus 2010 , jam 10:40 AM

Rabu, 08 September 2010

i regret losing you ..

i know , i chose to end what we had .
but , not being you .
made me realize how much incomplete , i'm without you .

i'm sorry , i caused you pain .
but , right now .
please know that i'm hurting too .

cause my heart misses you so much .
it aches ..

i regret not loving you enough .
i regret losing you .


punish me ,
once again ...
 
 
 
gue cuma mau minta maaf ama orang yg ga bisa gue sebutkan namanya .. MAAF :'(

stupid story

kejadian gila , kocak , malu maluin ..

seorang bocah brnama ****** , sebut saja Satrio ( nama tidak d samarkan ) sudah selesai mengrjakan soal ulangan biologi .
dia sudah tidak sabar keluar kelas .
maklum , dia typical anak yg ga bisa diem .
klo lg ulangan , adaaa aja ulahnya .

dia benerbener ga tahan mau kluar kelas ,
tapi karna belum ada yg keluar , dia tidak berani keluar duluan ..


skitar 15 menit stelah dia selesai , berdirilah temannya yang bernama Parah banget . Parah brjalan keluar kelas .

* merasa mendapat sinyal kuat
satrio brdiri dgn PD dan branjak meninggalkan kelas .
tapi sblm dia sampai di dpn pintu .

'udah selesai yo?' tnya guru
'udah , bu' jawab si murid
(tanpa merasa brdosa , dia keluar kelas menuju koperasi)

* d koperasi

'bude , beli **' (produk d samarkan , agar tidak ada yg tau klo yg d belinya adlh C2)
dia memberi 3lembar Rp 1000 kpd bude ..

info : bude adalah pnjaga koperasi skolah gue .. wess cantik loh ( klo ga salah dia pmenang miss universe jaman batu ) haha maap bude

stelah dia mmbeli minum , dia kembali k kelas .
sesampai d dpn kelas .
anak2 yg d dlm kelas teriak serempak , 'yo , siapa yg nyuruh keluar ? blm d suruh keluar'

dgn tampang sok cool ( padahal mah nahan ketawa + malu ) dia masuk k dalam kelas dan duduk d tempat dia duduk .
sekitar 15 detik ato 20 detik , sang guru memberi sinyal , 'yg udah selesei boleh keluar'



gila , itu hal trbodoh yg prnah d lakukannya ..